Rabu, 11 Juli 2007

Kulit Kering

NouriFusion™ MultiVitamin Lotion Cleanser
Lotion lembut yang membersihkan kulit wajah dari kotoran dan make-up

Mengandung Vitamin A, C dan E, serta Sweet Almond Oil, Kukui Nut Oil dan beragam pilihan tumbuhan dan herbal berkhasiat.

ACE untuk wajah Anda: Menjaga keseimbangan dengan memberikan kelembapan hanya dibagian-bagian yang dibutuhkan. Kulit wajah pun menjadi bersih, sehat dan lembut.

NouriFusion™ MultiVitamin Toner
Toner menyegarkan dan mengencangkan sekaligus mampu mengangkat sisa-sisa kotoran dan minyak berlebih setelah penggunaan CleanserMengandung Vitamin A, C dan E.

Witch Hazel yang membantu menghilangkan sisa kotoran tanpa merusak permukaan kulit serta Tea Tree Oil yang mengurangi minyak berlebih.

ACE untuk wajah Anda: Mengangkat sisa-sisa kotoran, mengurangi permukaan kulit yang terlalu berminyak serta mengecilkan pori-pori.

Kulit wajah menjadi bersih cerah dan pori-poripun menjadi lebih halus.


NouriFusion™ MultiVitamin Moisturizer SPF 15
Lotion pelembab dengan perlindungan UVA/UVB berbentuk tabir surya SPF 15 perlindungan dari sinar ultraviolet matahari yang merusak.

Mengandung Vitamin A, C dan E. Panthenol, Willow herb, ekstrak cengkeh tumbuhan untuk menjaga keseimbangan kulit wajah. Pheohydrane P untuk kelembapan yang lebih lama.

ACE untuk wajah Anda: Menjaga kelembapan dan melindungi kulit wajah serta mengendalikan minyak berlebih sepanjang hari.



Tidak ada komentar: